Warga Gaza Ucapkan Terima Kasih atas Bantuan FPI

Senin, 11 Agustus 2014 - 21:42 WIB | Dilihat : 5270
Warga Gaza Ucapkan Terima Kasih atas Bantuan FPI Syeikh Yaqub Sulaiman pimpinan Salam Society For Relief and Develepment di Jabaliya Gaza Palestina

Gaza (SI Online) - Masyarakat Gaza Palestina mengucapkan terima kasih kepada Front Pembela Islam (FPI) karena telah mengirimkan bantuan untuk warga di Gaza yang sedang kesulitan. Hal tersebut disampaikan Syeikh Yaqub Sulaiman pimpinan Salam Society For Relief and Develepment di Jabaliya Gaza Palestina.

"Kami disini berbicara atas nama pribadi dan atas nama masyarakat Gaza di Jalur Gaza Palestina, mengucapkan terima kasih sebesar besarnya dengan penuh rasa hormat setinggi-tingginya kepada Front Pembela Islam dari Indonesia yang telah mengirimkan bantuannya secara cepat untuk saudara-saudara muslimin Gaza yang memang sedang membutuhkannya, karena mereka sedang mengalami serangan dari yahudi israel," ujar Syeikh Yaqub, Ahad (10/8/2014).

Selain itu, secara khusus, Syiekh Yaqub juga mengucapkan terima kasih kepada Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab atas bantuannya yang telah diberikan untuk para Mujahidin Palestina di Jalur Gaza.

"Semoga Allah menjadikan ini semua sebagai amal baik kalian semua, dan semoga Allah memberikan berkah kepada kalian semua wahai umat Islam Indonesia yang telah memberikan bantuan untuk masyarakat muslimin Palestina. Dan semoga Allah membalasnya dengan segala kebaikan. Amin." kata Syeikh Yaqub.

red: adhila

0 Komentar