Habib Rizieq : Dukung Caleg Syariah Menangkan Islam 2014

Sekjen FUI KH Muhammad Al Khaththath bersama Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab sat aksi di depan Istana Negara Jakarta pada 2012 lalu.

Alhamdulillah, dengan izin Allah SWT, Forum Caleg Syariah (FCS) yang dibentuk oleh KH. Muhammad Al Khaththath,  Sekjen FUI yang sekaligus sebagai Koordinator FCS,  dalam rangka memenangkan Islam di tahun 2014 baik dalam Pileg maupun Pilpres ini mendapat sambutan dari para Caleg DPR, DPRD, maupun Caleg DPD.  

Pesan singkat pendaftaran dari para Caleg DPR/DPRD dari berbagai partai walau perlahan terus mengalir.  Daftar selengkapnya bisa dilihat dalam daftar Caleg DPR dan DPRD yang tergabung dalam FCS.

Banyaknya pendaftaran para Caleg Pro Syariah  dalam FCS tentu tidak terlepas dari seruan Habib Rizieq kepada  para aktivis dan simpatisan FPI untuk mendukung para Caleg Syariah agar menang dalam pemilu 2014.  Dalam Taklim Bulanan di Markaz Syariah Petamburan Ahad, 2 Februari 2014 Habib Rizieq kembali menegaskan dukungannya kepada Sekjen Forum Umat Islam (FUI) KH. Muhammad al Khaththath (Ir. Muhammad Gatot Saptono) yang maju dalam Pileg 2014 dari Partai bulan Bintang (PBB) untuk menjadi calon Wakil Rakyat di DPR RI dari Dapil III Jakarta (Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu) dengan nomor urut 1.

Imam Besar DPP FPI itu juga meminta kepada ribuan hadirin yang memadati Markaz Syariah dan gang Petamburan 3 agar mendoakan KH. Muhammad Al Khaththath menang dalam Pileg 9 April nanti sebagai wakil dari keluarga Besar FPI di DPR. Demikian juga beliau meminta agar jamaah mendoakan Ketua Gerakan Nasional Anti Miras (Genam) Ibu Fahira Idris sebagai Calon DPD dari DKI Jakarta menang. Demikian juga para caleg yang lain yang tergabung dalam Forum Caleg Syariah agar diberi kemenangan oleh Allah Swt.

Tentu saja para caleg syariah yang didoakan oleh Habib Rizieq dipersyaratkan agar bersumpah untuk memperjuangkan diundangkannya syariah, diamandemennya UU yang anti syariah, dan bertekad menuju NKRI Bersyariah. Allahu Akbar!



Seruan FPI untuk para Caleg Muslim agar bergabung dengan FCS


Untuk lebih mengkonkritkan perjuangan memenangkan Islam dalam pemilu 2014, ada edaran berupa seruan atau usulan dari Habib Rizieq melalui HP Sekpri beliau sebagai berikut:

“Aslm. Diusulkan kpd para CALEG SYARIAH dari partai mana pun :
1. Daftarkan sbg Caleg Syariah ke KH.M.Al-Khaththath di +62 812 1108460 agar dimuat di Tabloid SUARA ISLAM.
2. Buat SPANDUK Capres Syariah dan Caleg Syariah utk MENANGKAN ISLAM TAHUN 2014, contohnya ada di SUARA ISLAM terbaru kemarin.
3. Buat sebanyak2nya KARTU NAMA utk dibagikan ke masyarakat pemilih yg lengkap dg Foto, Nama, No Urut Caleg, Lambang dan No Partai, berikut SUMPAH dan JANJI sbb :
Dg nama Allah SWT saya bersumpah dan berjanji, jika saya ditaqdirkan menjadi Anggota Dewan, maka saya akan berjuang untuk :
1. Mewujudkan NKRI BERSYARIAH.
2. Membuat perundangan dan peraturan yg sejalan dg SYARIAT ISLAM.
3. Mengamandemen dan merevisi semua perundangan dan peraturan yg bertentangan dg SYARIAT ISLAM”.


Tentu saja usulan dan seruan dari Imam Besar DPP FPI di atas patut disambut baik oleh siapapun Caleg Muslim yang hati nurani mereka tergerak untuk bertekad memperjuangkan berlakunya syariah Islam sebagai syariah Allah Yang Maha Esa dan Kuasa di NKRI secara formal konstitusional. Lalu mengamalkan apa yang menjadi maklumat dari FPI di atas. 

Oleh karena itu, bagi ikhwan dan akhwat yang terdaftar sebagai caleg dari partai manapun silakan segera mendaftarkan diri bergabung dengan Forum Caleg Syariah dengan cara mengirim sms pendaftaran sbb:  (Nama/Partai/Dapil DPR atau DPRD atau DPD propinsi atau kota mana/Caleg Syariah siap menuju NKRI Bersyariah lalu segera kirim ke nomor 0817441801.    

Perlu buat Kartu Nama Khusus sebagai Caleg Syariah

Tentang Sumpah Caleg Syariah bisa ditulis secara leterlek di Kartu Nama Caleg Syariah seperti seruan FPI di atas maupun menuliskan di kartu nama atau stiker Visi Misi Caleg syariah:

VISI MISI Caleg Syariah

Visi
Menjadi Wakil Rakyat yang memperjuangkan syariah dan  kepentingan umat Islam.

Misi
1. Memperjuangangkan UU/Perda syariah yang membela umat dan mengamandemen UU/Perda yang bertentangan dengan syariah dan merugikan umat Islam.
2. Memperjuangan APBN/APBD yang berpihak kepada penguatan syariah dan kepentingan umat Islam.
3. Mengontrol kebijakan penguasa (pemerintah/pemda) agar senantiasa berpihak kepada syariah dan umat Islam.

Bagi ikhwan atau akhwat yang sudah tergabung  dalam FCS hendaknya membuat stiker dan spanduk “Menangkan Islam 2014 Menuju NKRI Bersyariah” dengan menampilkan gambar Habib Rizieq sebagai Capres Syariah dan gambar Caleg Syariah yang bersangkutan.  

InsyaAllah saudara-saudara kita dari laskar dan simpatisan FPI akan dengan sukarela membantu memasang dan menyebarkannya.

Jika dukungan terhadap perjuangan para Caleg Syariah semodel dukungan keluarga besar FPI ini juga diberikan oleh ormas-ormas dan lembaga Islam lainnya seperti GARIS, Persis, Al Irsyad, Wahdah Islamiyyah, MIUMI, JAT, MMI, HTI, Perti, SI, GPMI, HDI, NU, Muhammadiyyah, dan lain-lain tentu akan menambah kekuatan suara perjuangan para caleg syariah yang secara ideal memang bertekad memperjuangkan berlakunya syariah Islam secara formal konstitusional sebagaimana cita-cita bersama umat Islam Indonesia.  

Mudah-mudahan dengan kesungguhan dan keikhlasan gerakan ikhwan/akhwat para Caleg Syariah yang tergabung dalam FCS dan ikhwan/akhwat para Relawan yang tergabung dalam Relawan Capres/Caleg Syariah (RCS) dalam upaya memenangkan Islam dalam Pileg 2014 yang sudah dekat ini menyebabkan Allah Swt menurunkan pertolongan-Nya (nashrullah) kepada umat Islam Indonesia (lihat QS. Muhammad 7) sehingga gerakan umat Islam menang dan NKRI Bersyariah terwujud. Dengan keberadaan NKRI Bersyariah insyaallah kedaulatan Syariat Allah Yang Maha Kuasa atas tanah tumpah darah Indonesia yang dimerdekakan berkat rahmat Allah Yang Maha Kuasa ini benar-benar menjadi suatu kenyataan. Dan dengannya dominasi Asing dan Aseng di Indonesia yang menyimpang dan melawan Syariah Allah Swt bisa dihilangkan.  

Profil Caleg Syariah

Salah satu Caleg Syariah yang kami tampilkan profilnya agar dikenal secara lebih jelas oleh para pembaca Suara Islam adalah saudara kita Zaky Robi Cahyadi. Caleg Syariah untuk DPR RI dari PBB dapil Jawa Barat XI Kabupaten dan Kota Tasikmalaya serta Kabupaten Garut dengan nomor urut 4 ini adalah aktivis Islam sepanjang hayat. Mantan Sekjen Gerakan Pemuda Islam (GPI) Pusat yang dulu rajin ngantor di Markas GPI Menteng Raya 58 ini asli kelahiran Tasikmalaya 41 tahun yang lalu. Sarjana Teknik lulusan Unisba Bandung ini sehari-hari tinggal di Cisayong Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat setelah sekian lama malang melintang di pergerakan Islam di Bandung dan Jakarta dan bergabung dengan Forum Umat Islam (FUI). Sampai hari ini Zaky yang punya bisnis di bidang pertambangan masih tercatat sebagai pengurus pusat KB-PII bidang pertambangan dan SDA.

 

Komentar

13.03.201408:58
akhmad
ayoo..jangan jadi caleg langsung jadi Calon Presiden aja..insyaallah banyak yang dukung yang penting eksposenya jangan kalah dengan media sekuler lainnya...Insyaallah...
04.03.201416:03
Johan Maulana
Minta Rekomendasi caleg syariah untuk dapil purwakarta dan karawang
04.03.201412:05
ipin upin
PANGELING2 KANGGE SEDOYO SEDULUR KUABEH SE NUSONTARO: KELINGANO NING WEJANGANE KANJENG SUNAN KALI.... "NGGER NING SELEBETE ATI NIKU MONTEN SETUNGGALING DZAT ING KRENTEG GEPUN SAMI KALIAN KRENTEGE ALLAH TA'ALA". MENURUT KULO DZAT KUI SING ARAN ATI SANUBARI ATI SING MENGAKUI AKAN KEBENARAN YANG HAKIKI, JADI UWONGIKU ATI2 KONDO OJO ASAL METU NGUCAP WONG LIYO ORA MENDUKUNG SYARIAT ISLAM SEBAB UWONG ISLAM IKUT YA PASTI MENDUKUNG KUKUM ISLAM CUMA YO SESUAI KARO KEMAMPUANE DEWE' DEWE' ONO SING MAMPUNE CM NING ATI ONO SING MAMPUNE GEMBAR GEMBOR JADI YO PADA AKURO SIRO KABEH SUPAYO SELAMET URIP DUNYO AKHIROT AMIIN. JARE PUJANGGO "OKEH JALAN LAIN NUJU ROMA" SING JELAS DUDU BISKUIT ROMA BRO...HE HE HE HE
27.02.201414:31
Aip Saripudin
Ass Wr Wb Saya dari Kalimantan Timur Mau Ikut Caleg Syariah, Daftarnya Kemana ?
24.02.201412:55
Ayik
Ijtihad politik Ust. MAK tentang caleg syariah sudah sepantasnya didukung oleh seluruh syabab HTI. Tidak ada salahnya jika struktur HTI mengerahkan segala daya upayanya memenangkan caleg syariah.
23.02.201420:42
Satrio Tetuko
Mari kita dukung caleg2 Syariah sesuai dengan harapan dan seruan Habib Riziek.
22.02.201415:21
ipin upin
MUDAH2AN MEREKA2 YANG NYALEG DAN TERPILIH JADI AGGOTA LEG... TIDAK SEPERTI NYANYIAN LAGU IWAN FALS "WAKIL RAKYAT"
Nama

Email


security image
Kode
Komentar