Fos Armi Beri Dukungan untuk FPI dan Tolak Kriminalisasi Ulama

26 Januari 17:18 | Dilihat : 3645
Fos Armi Beri Dukungan untuk FPI dan Tolak Kriminalisasi Ulama Fos Armi logo
Bogor (SI Online) - Forum Silaturahmi antar Pemuda Muslim (Fos Armi) mengeluarkan pernyataan sikap dukungan terhadap Front Pembela Islam (FPI) yang saat ini tengah diuji dengan berbagai fitnah.
 
Berikut pernyataan lengkap Fos Armi yang diterima Suara Islam Online:
 
Bismillahirrohmanirrohim.
 
Segala ketundukan dan kepatuhan hanya tertuju kepada Alloh Subhanahuwata'ala, sholawat dan salam semoga senantiasa tercurah limpahkan kepada Rasul tarcinta nabi Muhammad Sholallohu alaihi wassalam beserta keluarga dan sahabatnya yang menegakan dan menjaga ad dienul islam dengan dakwah dan pedang.
 
Rasululloh SAW bersabda.
 
لَيْسَ مِنْ أُمَّتِي مَنْ لَمْ يجل كَبِيْرَناَ وَيَرْحَمْ صَغِيْرَنَا وَيَعْرِفُ لِعَالِمِنَا حَقَّهُ
 
"Bukan termasuk umatku orang yang tidak menghormati yang tua, tidak menyanyangi yang kecil dan tidak mengenal hak orang alim" (Hadits Hasan Riwayat Imam Ahmad (5/323) Ath Thabrani 8/16,232) Shahih Jami’2/5444)
 
Alloh Subhanahuwata'ala berfirman :
 
كُنتُمْ خَيْرَ أُمَّةٍ أُخْرِجَتْ لِلنَّاسِ تَأْمُرُونَ بِالْمَعْرُوفِ وَتَنْهَوْنَ عَنِ الْمُنكَرِ وَتُؤْمِنُونَ بِاللهِ وَلَوْءَامَنَ أَهْلُ الْكِتَابِ لَكَانَ خَيْرًا لَّهُمْ مِّنْهُمُ الْمُؤْمِنُونَ وَأَكْثَرَهُمُ الْفَاسِقُونَ
 
“Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma’ruf, dan mencegah dari yang mungkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka; di antara mereka ada yang beriman dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik”. [Ali Imron :110]
 
Dan dalam firman-Nya
 
وتعاونوا على البر والتقوى ولا تعاونوا على الإثم والعدوان )
 
" Dan hendaklah kamu bertolong-tolongan untuk membuat kebajikan dan bertaqwa dan janganlah kamu bertolong-tolongan pada melakukan dosa (maksiat) dan permusuhan" (Al Maidah : 2)
 
Gelombang islamphobia kian merajalela di negara dengan mayoritas umat Islam terbesar di dunia. Gelombang ketidakadilan kian dirasakan oleh umat islam. Di negara yang diperjuangkan oleh para syuhada ini ulama dikriminalisasi dengan tuduhan- tuduhan yang mengada ada. Ormas Islam di ancam dibubarkan sedangkan gerombolan preman bersenjata yang merusak ketertiban dibiarkan dan dilindungi.
 
Maka dari itu kami dari FOS ARMI Menyatakan : 
 
Menolak dengan tegas pembubaran Front Pembela Islam dan ormas apapun jika tidak terbukti melanggar hukum yang berlaku di Indonesia, dan mendesak aparat penegak hukum untuk: 
1. Menghentikan kriminalisasi ulama
2. Memenjarakan si penista agama 
3. Menindak gerombolan preman yang merusak mobil dan menganiyaya para ustadz dan santri di sekitar Mapolda Jabar.
4. Menyelidiki dan memberi sanksi "oknum" polisi dan pejabat polisi yang terbukti membantu gerombolan preman, menganiaya santri dan merusak kendaraan di sekitar Mapolda Jabar yang fotonya telah tersebar luas di media sosial.
 
Fos Armi juga mengimbau:
1. Kepada FPI agar senantiasa sabar menghadapi ujian ini dan senantiasa tawakal kepada Alloh SWT.
2. Kepada seluruh umat islam untuk tidak terprovokasi oleh isu-isu yang tersebar dengan tujuan menyulut amarah umat islam.
3. Kepada seluruh kaum muslimin untuk senantiasa berjamaah dan menjaga ukhuwah serta senantiasa bersabar dalam menegakan al haq ini.
 
#kamibersamaulama
#kamibersamaFPI
 
Jalin Ukhuwah Tegakan Syariat
 
Wassalamualaikum warrohmatullohi wabarokatuh
 
FOS ARMI (Forum Silaturahmi antar Pemuda Muslim)
 
Ketua
Deni Abdurahman Muslim
 
Sekretaris
Riyan Jaya Syahriar. S.E.S
 
0 Komentar