FUI Serukan Umat Berdoa untuk Habib Rizieq Syihab dan Jamaah yang Tengah Dikepung Pendukung Kemusyrikan di Purwakarta

Sabtu, 19 Desember 2015 - 20:59 WIB | Dilihat : 55949
FUI Serukan Umat Berdoa untuk Habib Rizieq Syihab dan Jamaah yang Tengah Dikepung Pendukung Kemusyrikan di Purwakarta Forum Umat Islam (FUI)

 

بسم الله الرحمن الرحبم

Seruan kepada Ulama, Habaib, Pimpinan Ormas/Partai Islam dan Seluruh Umat Islam Mohon Doa untuk Habib Rizieq dan Jamaah 
 
Assalamualaikum Wr Wb 
 
Laporan dari Sdr Munarman SH, Sekretaris Umum DPP Front Pembela Islam bahwa acara Tabligh Akbar dan Pelantikan Pengurus DPW FPI Kabupaten Purwakarta pada malam ini sedang diancam dibubarkan oleh gerombolan  orang yang diduga golongan pro-musyrikin yang mengadakan  pawai malam-malam dengan mengerahkan 2000-an orang. Mereka sengaja berhenti dalam jarak sekitar 100 m dari lokasi tabligh akbar dan pelantikan pengurus FPI di daerah Munjul, kota Purwakarta.  
 
Bahkan dari pantauan reporter di lapangan, di antara gerombolan ada dari etnis luar Jawa Barat yang bersenjatakan pistol. Situasi panas.  
 
Oleh karena itu, Sekjen Forum Umat Islam (FUI) yang merupakan lembaga forum silaturrahmi dan koordinasi  serta persatuan dan kesatuan pimpinan dan aktivis organisasi dan lembaga keislaman pusat  di Jakart,  mengajak dan menghimbau para ulama, habaib, pimpinan ormas dan partai Islam khususnya dan umat Islam umumnya untuk mendoakan agar acara Tabligh Akbar dan Pelantikan Pengurus DPW Front Pembela Islam Kabupaten Purwakarta supaya mendapatkan perlindungan dan penjagaan dari Allah Swt.  
 
Semoga makar jahat dari kaum kafir dan musyrik yang ingin menggagalkan dan mengobrak-abrik acara tersebut dibalas oleh Allah yang Maha Perkasa. 
 
Kita mohon keoada Allah Al Wahidul Qahar Dzil Quwwatil Matin melindungi dan menjaga keselamatan Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab yang juga Ketua Majelis Tinggi Muzakarah Ulama dan Habaib serta Tokoh Umat Jakarta Bersyariah sehingga acara tersebut sukses dan beliau pulang dengan selamat. 
 
ومكروا ومكر الله و الله خير الماكرين...حسبنا الله ونعم الوكبل نعم المولى و نعم النصير لاحول ولا قوة الا بالله العلي العظيم والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته
 
Wassalamualaikum wr wb
 
Jakarta, Sabtu Malam Ahad 7 Rabiul Awwal / 19 Desember 2015
Sekretaris Jenderal Forum Umat Islam 
 

KH. Muhammad Al Khaththath
 
0 Komentar