Ikuti Islamic Adventure Leadership Training (ISVENTURE)

Minggu, 07 Oktober 2012 - 14:20 WIB | Dilihat : 6520
Ikuti Islamic Adventure Leadership Training (ISVENTURE)

Wanna have a GREAT Adventure and NEW Friends?

Come and Join with US..

# ISVENTURE (Islamic Adventure Leadership Training)

Bagi kamu yang merasa masih muda, gaul, ingin nambah teman, de el el. Yuuk ikutan acara Training dari FORMAS JIC yang Keren, SPEKTAKULER, dan Dahsyat ini. Khusus buat kamu, para pemuda yang ingin melejitkan potensi dan bermanfaat untuk sesama.^_^

Dengan mengusung Tema “Burn Your Spirit and Boost Your Potential with US!”. Makna dari tema itu sendiri adalah ajakan kepada generasi muda untuk terus mengobarkan semangat dalam melejitkan potensi sesuai dengan tuntunan Islam bersama FORMAS JIC.

# Kapan ‘n Dimana?

Sabtu & Minggu  3, 4 November 2012
Waktu : pemberangkatan hari sabtu jam 07.00 pagi s/d selesai
Tempat : Villa Ar-Rahman, Cisarua Puncak, Bogor

#Fasilitas :
Akomodasi FULL, Makan berat, Snack, Ilmu dan motivasi melimpah, WISATA ALAM, Teman dan jaringan yang luas, de-el-el.
Cara Daftar :
Ketik SMS : Reg_Nama_Asal Sekolah

Kirim ke: 085714007724
#Biaya ?? :
GRATISSSSSSSss  100%!!!!

#Persyaratan ??

Wanita => membawa Al-Qur'an, alat tulis, perlengkapan pribadi, (khusus wanita : berpenampilan sopan, pakai kerudung/jilbab, membawa mukenah & pakaian olahraga),

Laki-laki => berpenampilan sopan, pakai celana panjang, membawa pakaian olahraga), persiapan fisik & mental, usia minimal kelas 1 SMA/K & STM maksimal usia 28 tahun.

Info :
Hubungi: 08999822445 (Ricat)
Fb : [email protected]
Twitter: @formasjic
Blog: formasjic.wordpress.com
Buruaaaaan DAFTAR, Tempat TERBATASsss!!!
Ajakin rekan-rekanmu juga Yak ^_~

# Yuuk Kenalan dengan FORMAS JIC

FORMAS JIC adalah singkatan dari Forum Silaturrahim Remaja Masjid Jakarta Islamic Centre. Masjid Jakarta Islamic Centre adalah masjid yang terkenal akan sejarahnya yang fenomenal “mengubah tempat gelap menjadi terang benderang”. Letak yang strategis, di jantung kotamadya Jakarta Utara ini yang menyebabkan masjid ini selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat. Bahkan, masjid ini tercatat sebagai masjid terbesar di Asia-tenggara tanpa tiang.

Formas JIC dideklarasikan pada tanggal 24 Juli 2011. Formas JIC bertujuan untuk menaungi kehidupan para remaja (18-30 thn) khusunya remaja Jakarta-Utara dengan memaksimalkan potensi pemuda/i islam untuk memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi dan hati yang terpaut akan masjid.

0 Komentar