Donasi

Infak Perjuangan Melalui Media

“Dan perumpamaan orang-orang yang membelanjakan hartanya karena mencari keridhaan Allah dan untuk keteguhan jiwa mereka, seperti sebuah kebun yang terletak di dataran tinggi yang disiram oleh hujan lebat, maka kebun itu menghasilkan buahnya dua kali lipat. Jika hujan lebat tidak menyiraminya, maka hujan gerimis (pun memadai). Dan Allah Maha Melihat apa yang kamu perbuat.” (QS. Al Baqarah: 265)
 
“Orang-orang yang menafkahkan hartanya di malam dan di siang hari secara tersembunyi dan terang-terangan, maka mereka mendapat pahala di sisi Tuhannya. Tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak (pula) mereka bersedih hati.” (QS. Al Baqarah: 274)

Dari Abu Hurairah ra, ia berkata, Rasulullah saw bersabda: "Di setiap pagi hari yang dilalui oleh seorang hamba, pasti ada dua malaikat yang turun. Salah satunya berkata, "Ya Allah, berikanlah pengganti kepada orang yang berinfak." Malaikat yang kedua berkata,"Ya Allah, berikanlah kehancuran kepada orang yang menahan hartanya." (Mutafaq 'alaih)

Rekening Suara Islam Online:
Bank Syariah Mandiri:
Nomor Rekening: 7073970738 an Media Suara Islam

Bukti infak bisa disampaikan melalui:
e-mail: redaksi@suara-islam.com

Infak kaum Muslimin akan dipergunakan seutuhnya untuk membiayai operasional website Suara Islam Online. Laporan secara berkala akan disampaikan melalui email kepada para muhsinin.